Catatan Pemikiran dan Refleksi

Wednesday, December 30, 2009

Posted by dg situru' | Wednesday, December 30, 2009 | No comments
Plong. Mungkin itulah perasaan yang tergambar dalam suasana hatiku. Baksos yang kami rencanakan dapat terlaksana. Setelah tertunda sehari. Penyebabnya karena tak punya dana untuk membiayai kegiatan. Itulah susahnya jadi orang miskin. Serba susah.

Kegiatan baksos ini dilaksanakan oleh PP IRM, BEM KM UGM dan RP Amartya. Sejak ramadhan ini, saya biasanya tidur ketika subuh hari. Tapi kali ini saya agak cepat tidur, dengan harapan dapat cepat bangun pagi hari. Alhamdulillah apa yang ku rencanakan semalam berjalan lancar.


Pagi-pagi berangkat ke lokasi kegiatan. Dari tempatku masih cukup jauh. Karena naik bus, maka aku harus memperkirakan waktu dengan tepat. Sebab masih harus jalan kaki dari masjid dekat pasar kota gede kearah timur lagi. Kira-kira ada 800 meter, yah cukup berkeringat, apalagi sedang puasa.

Sampai disana telah hadir teman-teman UGM dan RPA. Sampai disana acara dimulai. Acara dibuku oleh anak UGM, lalu saya dipersilakan untuk memberikan sambutan, berturut-turut presma UGM, RPA dan Pak Dukuh, lalu pengajian yang diantarkan oleh pak Nardi.

Disamping acara pengajian, pembagian sembako, pembagian pakaian juga dilaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga. Masyarakat melalui Eko Prasetyo menyampaikan terima kasih yang dalam buat IRM, BEM UGM dan RPA atas kepedulian dan partisipasinya.

0 komentar:

Post a Comment

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter